pelanggaran kriminal dalam wisata

Kategori │liburan

pelanggaran kriminal dalam wisata





membeli sebuah halaman utama dan hidup di negara tersebut dari Sepanyol menawarkan telah melihat karena “hidup keinginan” selama bertahun-tahun sekarang. Torrevieja terletak pada kolonii Italia hanya-kolonii Alicante, biasanya salah satu bahkan lebih terkenal lokasi untuk membeli rumah sebagai rumah liburan, atau untuk pindah dari dan tinggal di sana. Tetapi untuk sementara sekarang Torrevieja menawarkan telah memperhatikan ketika sebuah pelanggaran kriminal tempat gelap, dengan banyak situasi melaporkan setiap waktu siang. Salah satu kesulitan yang dialami penegakan hukum Spanyol, adalah anggaran belanja kepolisian mereka sebagai biasanya berpusat pada berapa banyak penumpang hidup di wilayah mereka. Seperti banyak orang kamar 84 di wilayah tersebut melakukan tidak benar-benar mendaftar sebagai seorang warga, mereka selesai dengan tidak benar-benar banyak penegakan hukum untuk menutupi meningkatkan dari pemilik rumah liburan reguler. Tambah ke ini terdapat biasanya kosa masalah, seperti banyak yang percaya bahwa penegakan hukum harus menjadi profisien di Inggris.

Banyak terjadi pelanggaran kriminal dari para imigran diharamkan dari Afrika Utara, di mana pelanggaran kriminal dilakukan di beberapa contoh hanya untuk berkata hidup, tidak diperlukan dalam bahasa Romance, alamat dengan informasi dan penegakan hukum. Ia biasanya tidak benar-benar keras untuk mengamati bahwa aparat penegak hukum di daerah mengalami masalah pada tangan mereka. Tetapi poin sekarang memiliki dipindahkan pada. Pada tahun 2004 ia melaporkan bahwa pelanggaran kriminal mengalami telah berkurang 40% yang luar biasa, menawarkan telah dicapai dengan ini menghadirkan regional “pandangan area” seperti yang mereka miliki dalam rencana Inggris. Peel Off stiker telah diciptakan dan letakkan pada setiap orang’s home windows dan apabila seseorang terdapat sesuatu yang menduga, ia kemudian disampaikan ke lingkungan penegakan hukum. Penegakan hukum juga akan informasi kekhawatiran pada kendaraan thieved negara dan menemukan bahwa warga negara telah memperoleh kendaraan di akun mereka, mengurangi beban kerja mereka. Jika Anda membeli merek-rumah baru atau hidup berikut untuk brand-rumah baru, banyak menyatakan bahwa pelanggaran kriminal tetes bila kontraktor pindah selain. Yang tidak’tingkat testosteron menunjukkan bahwa para kontraktor thieving tetapi hanya yang membangun situs-situs dalam diri mereka menarik penyamun.

Langkah-langkah keamanan sederhana harus diselesaikan sementara tinggal di Spanyol, melindungi paspor anda, kartu kredit dan lisensi operasi. Berinvestasi dalam struktur dinding aman dan memiliki disembunyikan. Banyak penyamun di oportunis atau muncul untuk fokus terlemah pada. Telah memperoleh mekanisme pengunci tidak berguna pintu masuk dan setelah yang menggunakan mekanisme pengunci sia-sia, beberapa tidak mengubah penting masa kedua. Memelihara penting dengan tetangga yang dapat diandalkan, sebagai kontak locksmith out dapat menjadi mahal, lagi pula orang-orang asing. Jika ini adalah secara pasti rumah liburan anda setelah yang melakukan tidak benar-benar mempersonalisasi, pastikan apa-apa yang pasti dapat diganti. Item tetap di sekitar rumah atau yang membuat ia muncul seperti seseorang pasti di rumah atau pasti tentang untuk menjadi. Akhirnya, benar-benar dengan semua informasi miskin ini, ratusan hidup dalam Torrevieja dan tidak akan benar-benar hidup lagi di mana-mana, dan oleh memperoleh beberapa tindakan pengamanan dasar anda mungkin dapat “hidup keinginan anda”.




  • Artikel (liburan)dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    pelanggaran kriminal dalam wisata
      Komentar(0)