Apakah Kita Lupa Pack apa-apa?

Kategori │liburan


Apakah Kita Lupa Pack apa-apa?




garis dari film-film lama adalah selalu, "Apakah anda ingat untuk menonaktifkan kompor". Ini akan kembali lagi ke kisaran didorong gas dan benar-benar tidak berlaku lagi.

Tetapi sekarang terdapat beberapa peralatan rumah tangga listrik Anda harus mematikan sebelum anda pindah. Secara umum, penulis mengkonversi off daya saya lepaskan bahwa kekuatan pc saya, karena akan berakhir dengan aku.

Saya benar-benar menutup dari microwave dan berbagai peralatan listrik yang tidak akan berakhir yang diperlukan untuk tiga minggu. Tentang hanya barang-barang saya terus terhubung di di tv, lemari es, dan jangkauan. Program, semua lampu-lampu memiliki daya dan pada timer untuk membuat ia menunjukkan seperti saya berada di rumah.

Dengan beberapa checklist penting, ia adalah menantang bagi saya untuk melupakan apa-apa. Saya adalah seorang pengembara reguler dan menggunakan daftar untuk memastikan bahwa saya tidak mengabaikan apa-apa esensial pada rumah.

Secara resmi, saya bisa mendapatkan hanya oleh di Thailand dengan hanya paspor saya, kursi pesawat tiket dan sebuah kartu ATM. Tetapi Aku melakukan ingin memiliki beberapa pakaian, menampilkan, dan sebagian besar toiletries-Ku dengan saya ketika saya pindah.

Serta, dengan kebanyakan peralatan elektronik saya, saya benar-benar ingin sebagian besar jenis pengisi daya, kabel daya, dan baterai atau kita tidak akan berakhir yang mampu untuk berfungsi. Pc, camcorder, film DVD peserta, penurunan suara, dan sel earphone telepon seluler semua ingin menarik.

Memiliki tips lengkap membuat karenanya banyak lebih sederhana untuk melakukan perjalanan dan tidak benar-benar mengabaikan apa-apa. Ia akhirnya dapat menjadi sedikit, tetapi ia mengelompok fungsi untuk aku. Ia berisi daftar apa-apa yang saya akan memerlukan untuk menyediakan untuk 3 minggu, daftar hadiah untuk menutup teman-teman, dan juga berisi masalah saya memerlukan untuk melakukan sebelum aku pergi.

Perjalanan ini adalah yang sedikit berbeda untuk aku. Anak saya secara umum akan membawa saya ke terminal bandara dan akan mengambil dalam email saya. Namun demikian, ia menyediakan beralih pada sebuah kota hanya di luar Todas Las Vegas, oleh karena itu aku aku pada sangat saya sendiri.

Saya benar-benar harus mengatur untuk jasa pemintalan untuk membawa saya ke terminal bandara dan mengisi keluar kartu kecil untuk post tempat kerja untuk memelihara email saya.

Kami juga memiliki sebuah daftar item untuk membeli segera setelah kami tiba di Thailand. Garis miring ke bawah pada ini beberapa kemasan sebagai produk-produk yang saya perlukan, terutama toiletries, adalah murah di Thailand.

Kami menyediakan sebuah jumlah minimal pakaian karena kita memahami bahwa kita akan melaksanakan beberapa membeli di sana. Ia tidak boleh menjadi membantu. Oleh karena itu, dengan harga murah; anda hanya memiliki untuk membeli beberapa memperlakukan untuk diri sendiri, anggota keluarga dan teman-teman dekat. Aku membenci membeli dengan penuh semangat, tetapi seperti untuk harga diskon atas properti dari tertawa.

Ianya sangat jauh lebih mudah bila anda memiliki apa-apa yang ditulis lurus ke bawah. Sebagai saya memperoleh tua, aku mempunyai kecenderungan untuk mengabaikan yang paling sederhana poin. Oleh karena itu, perjalanan yang mendaftarkan fungsi untuk aku. Jika saya hanya mengalami untuk bergantung pada ruang memori yang saya, saya mengerti bahwa saya akan mengabaikan sesuatu.




  • Artikel (liburan)dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Apakah Kita Lupa Pack apa-apa?
      Komentar(0)